cool hit counter

PDM Kabupaten Banyumas - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Banyumas
.: Home > Berita > Muhammadiyah Banyumas Perkuat Sinergi dan Jaringan

Homepage

Muhammadiyah Banyumas Perkuat Sinergi dan Jaringan

Sabtu, 27-08-2016
Dibaca: 203

PURWOKERTO, – Anggota Majelis dan Lembaga Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Banyumas menggelar rapat kerja di Gedung Dakwah Muhammadiyah Banyumas, Ahad (14/8) lalu. Hal tersebut dilakukan untuk menyamakan prsepsi dalam keputusan musyda.

Ketua PDM Banyumas Ibnu Hasan mengatakan, konsep rapat kerja yang akan dilaksanakan akan disamakan dengan rapat kerja di Wilayah untuk menyamakan persepsi.

Rapat dihadiri oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang diwakili oleh Busyro Muqodas, Anggota dan Pimpinan Majelis dan lembaga PDM Banyumas, dan Pimpinan Cabang se Kabupaten Banyumas.

“Kita akan melangkah lima tahun kedepan, perlu kami sampikan bahwa misi 2020, memiliki dua misi. Yang pertama misi internal Muhammadiyah, dan eksternal Muhammadiyah,” katanya saat sedang memimpin rapat kerja PDM.

Dijelaskan PDM Lima Tahun kedepan memiliki tekad menjadi satu ormas yang memiliki kapasitas dakwah amar Ma’ruf nahi mungkar. “Semua majelis dan lembaga adalah dakwah amar maruf nahi mungkar. Melalui AUM yang dinamis. Karena di dalam program banyak yang berbunyi pengembangan. Dengan dukungan organisasi dan jejaring yang kuat,” imbuhnya.

Diharapkan dari kegiatan rapat kerja pimpinan yang dilaksanakn ini dapat meningkatkan sinergitas yang baik antara majelis dan lembaga, PDM, PCM dan Ranting Muhammadiyah di Banyumas (tgr).


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website